Dinas Komunikasi Dan Informatika Memberikan Pelatihan kepada Kampung-kampung Se-Distrik Sentani Barat

Kepala Dinas komunikasi dan informatika, Ir.H. Sambodo Samiyana, M.Si, bersama Bpk Gustaf Griapon,ST, Kepala bidang Teknologi Informasi Dan Komunikasi, dan juga peserta pelatihan wibsite dari 5 kampung di Distrik Sentani Barat, dan Ibu Ifana Kandenafa pendamping Desa Teknik Inrastruktur (PDTI)

 

 

 

SENTANI – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jayapura

Ir. H. Sambodo Samiyan, M.Si memberikan pelatihan bagaimana cara menggunakan Website dengan baik dan benar kepada 5 Kampung di Distrik Sentani Barat, yang terdiri dari Kampung Sabron Sari, Kampung Sabron Yaru, Kampung Dosay, Kampung Waibron, dan kampung Maribu, turut mengundang pula Bpk. Gustaf Griapon, ST sebagai pemateri di kegitan tersebut, yang di laksanakan pada tanggal (21-02-2018) yang bertempat di kantor dinas komunikasi dan informatika, maksud dan tujuan dari pelaksanaan kegiatan tersebut adalah, agar 5 kampung dari sentani barat ini mampu memberikan informasi kepada seluruh pengguna Media Sosial yang ada di Provinsi Papua Hingga seluruh Indonesia, agar dapat mengetahui lebih luas tentang perkembangan dan kegiatan di masing-masing kampung itu sendiri,

Peserta pelatihan Wibsite Kampung

 

 

 

 

Pelatihan pun berjalan dengan lancar, dan para peserta pelatihan pun sangat antusias mengikuti kegiatan pelatihan yang di berikan oleh dinas Komunikasi dan informatika, dan para peserta pun merasa terbantu oleh adanya pelatihan tersebut. (Admin RKP)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*