PENYUSUNAN PROGRAM KERJA PKK KAMPUNG SABRON SARI

Kertosari, Sabron Sari. Bertempat di gedung  Balai Penimbangan Pos Yandu Garuda, Ibu – ibu Kader PKK Kampung Sabron Sari melakukan rapat penyusunan Program Kerja untuk tahun anggaran 2018. (Sabron Sari, 08/11/2018).

Dalam acara pembukaan, Kepala Kampung Sabron Sari, Bapak Marwan Hasyim, menyampaikan bahwa setiap Badan Pengurus yang ada dalam Kelompok Kerja (POKJA) harus memiliki program yang bisa dijalankan dalam tahun ini.

“Dalam tahun ini juga ada kegiatan Jambore PKK tingkat Distrik dan Kabupaten, diharapkan Kader PKK bisa mempersiapkan segala sesuatunya berkaitan dengan kegiatan Jambore” lanjut Bapak Marwan Hasyim.

Menanggapi penyampaian Kepala Kampung Ketua Kader PKK, Ibu Eko Lestyoningsih Wibowo mengajak setiap Kelompok Kerja bisa menyampaikan Program Kerja tahunan khususnya untuk tahun 2018.

“Kepada setiap Ketua Pengurus PKK tingkat RT bisa mengaktifkan kembali Kebun Dasawisma, kerajinan tangan dan kegiatan arisan, sehingga Dana PKK yang diberikan oleh kampung bisa dianggarkan untuk kegiatan PKK di tingkat RT” ujar Ibu Eko Lestyoningsih Wibowo.

Dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Kampung Sabron Sari Tahun 2018,  PKK Kampung Sabron Sari mendapat anggaran biaya sebesar Rp. 25.000.000,- (Dua puluh lima juta rupiah).

Dari anggaran tahun ini PKK Sabron Sari merencanakan kegiatan untuk POKJA III, yaitu Ketrampilan Batik Tulis Khas Papua, dan Ketrampilan Piring Lidi. (M2)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*